Home Pemerintah Kotawaringin Timur Libur Lebaran Iduladha 1445 Selesai, Pemkab Kotim Gelar Halal Bihalal

Libur Lebaran Iduladha 1445 Selesai, Pemkab Kotim Gelar Halal Bihalal

  Sugianto   | Rabu , 19 Juni 2024
da5c5010a2f0cbdad961470c630cbf49.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat memimpin upacara masuk kerja usai libur lebaran, Rabu (19/6).

KLIK.SAMPIT- Libur lebaran Iduladha 1445 Hijriah telah berakhir, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur pun mengadakan halal bihalal bersama pegawai di lingkungan pemerintahan setempat.

Adapun halal bihalal dilakukan setelah apel yang dipimpin oleh Bupati Kotim Halikinnoor bertempat di halaman kantor bupati, Rabu (19/6). Seluruh pegawai pun bersalam-salaman dan saling maaf-memaafkan dan dilanjutkan makan bersama.

Halikin mengatakan bahwa hari ini merupakan hari pertama masuk bekerja kembali setelah libur dan cuti bersama selama beberapa hari menjalani momen Hari Raya Iduladha 1445 H. Dirinya juga menyampaikan pemohonan maaf lahir dan batin kepada jajaran dan seluruh pegawai

"Mari menyambut kembali pribadi yang fitrah atau bersih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kotim dengan ikhlas dan semangat baru," katanya. 

Halal bihalal sendiri diketahui merupakan tradisi menyambung tali silaturahmi menjalin hubungan yang baik satu sama lain secara terus menerus. Halikin berharap dengan kegiatan tersebut dapat memicu kinerja para pegawai lebih baik kedepannya.

"Sehingga diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjadi sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya," pungkas Halikinnor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami