Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Serahkan Sapi Kurban Bantuan dari Presiden

Bupati Kotim Serahkan Sapi Kurban Bantuan dari Presiden

  Sugianto   | Jumat , 14 Juni 2024
eb4458a9db05360160f642a13e9f4380.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat menyerahkan sapi kurban bantuan Presiden RI di Islamic Center Sampit, Jumat (14/6).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor menyerahkan hewan kurban bantuan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk masyarakat di daerah itu. 

Adapun penyerahan ini dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Wakil Bupati Kotim Irawati, dilakukan secara simbolis di Masjid Islamic Center, Jumat (14/6).

"Hari ini kami menyerahkan satu ekor sapi bantuan dari Bapak Presiden," ucap Halikin.

Halikin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sapi kurban dari Joko Widodo tersebut.

Bantua ini disambut antusias. Selain bantuannya datang dari presiden, sapi jenis limosin itu jauh lebih besar dibanding sapi jenis lain yang umumnya digunakan untuk ibadah kurban.

"Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotim, kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan ini. Dan, melalui momentum kali ini, mari kita tingkatkan kepedulian kita antarsesama," ajaknya.

Dirinya pun dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat dan mengajak untuk bersama-sama berdoa agar selalu diberikan kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

"Mari kita terus berdoa dan semoga kita semua diberikan kesehatan serta kita jaga bersama kerukunan dan silaturahim yang sudah terjalin hingga sampai saat ini," pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami