Home Pemerintah Kotawaringin Timur Pemkab Kotim Terima 150 Ekor Sapi Kurban dari Pemprov Kalteng

Pemkab Kotim Terima 150 Ekor Sapi Kurban dari Pemprov Kalteng

  Sugianto   | Jumat , 14 Juni 2024
6dc83cfc2392a937ac31c8c674875c09.jpg
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat memberikan sambutan saat menyerahkan bantuan 150 ekor sapi kurban secara simbolis di Masjid Islamic Center, Jumat (14/6).

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menerima bantuan sebanyak 150 ekor sapi kurban dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk di ibadah kurban saat Iduladha nanti. 

"Alhamdulillah kita mendapat bantuan 150 ekor sapi dari Bapak Gubernur untuk kurban tahun ini," ucap Halikin, Jumat (14/6).

Adapun bantuan tersebut di terima Halikin bersama Wakil Bupati Kotim Irawati di Halaman Masjid Islamic Center, yang dihadiri langsung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. 

Halikin mengatakan bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat di daerah itu dengan mekanisme ditentukan oleh pihak Pemerintah Provinsi Kalteng.

"Itu nantinya 150 ekor ditentukan oleh pihak provinsi untuk membagikan. Kita hanya menyalurkan saja," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Halikin mewakili masyarakat Kabupaten Kotim menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Kalteng atas bantuan sapi kurban tersebut. 

"Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kabupaten Kotim, saya meyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan ini dan melalui momentum kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga kita," imbuh Halikin.

Sementara Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengatakan bantuan sapi ini diserahkan kepada semua kabupaten se- Kalteng.

"Bantuan sapi kurban ini kami serahkan ke semua kabupaten se-Kalteng. Jadi 13 kabupaten 1 Kota dapat semua," ucapnya.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalteng terlebih saat memperingati Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah ini. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami