Home DPRD Seruyan DPRD Seruyan Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Terkait LKPJ Tahun Anggaran 2023

DPRD Seruyan Gelar Paripurna Penyampaian Pidato Bupati Terkait LKPJ Tahun Anggaran 2023

  Sugianto   | Selasa , 14 Mei 2024
14d393ddd0aebe72cf0ac36110305948.jpg
Penyerahan dokumen LKPJ Pemerintah Daerah Seruyan tahun anggaran 2023 di Gedung Paripurna DPRD Seruyan, Senin (13/5).

KLIK. SERUYAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menggelar rapat paripurna I masa persidangan III tahun sidang 2023-2024 dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pemerintah Daerah (Pemda) Seruyan tahun anggaran 2023, di Gedung Paripurna DPRD Seruyan, Senin (13/5).

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko didampingi Wakil Ketua II Muhammad Aswin.

Hadir dalam acara ini Pj Bupati Seruyan dalam hal ini diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Bahrun Abbas.

“Sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan dalam Banmus, maka pada hari ini kita melaksanakan rapat paripurna dengan agenda penyampaian pidato pengantar bupati terkait LKPJ tahun anggaran 2023,” kata Bambang Yantoko saat membuka rapat tersebut.

Politikus Partai Golkar tersebut mempersilakan kepada Pj Bupati Seruyan untuk menyampaikan pidatonya yang dalam hal ini diwakili oleh Pj Sekda Seruyan Bahrun Abbas.

Rapat berjalan lancar dan dalam suasana kondusif. Turut hadir dalam kegiatan ini belasan anggota DPRD Seruyan, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Seruyan dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami