Home Pemerintah Kotawaringin Timur Pejabat Eselon II dan III Kotim Menandatangani Pakta Integritas Komitmen Antikorupsi

Pejabat Eselon II dan III Kotim Menandatangani Pakta Integritas Komitmen Antikorupsi

  Sugianto   | Sabtu , 01 Juni 2024
4049e025eb2b0f8fa80429ef7281a764.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat menyaksikan pejabat Eselon II dan III Pemkab Kotim menandatangani Pakta Integritas antikorupsi di Halaman kantor bupati Kotim

KLIK.SAMPIT- Pejabat eselob II dan eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menandatangani pakta integritas komitmen antikorupsi, Sabtu (1/6).

Pakta Integritas yang ditandatangani tersebut berisikan dokumen yang memuat pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi dan tanggung jawab, wewenang sesuai dengan peraturan perundang-undangan, serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Berdasarkan pantauan penandatanganan yang dilakukan para pejabat Pemkab Kotim ini mulai dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman.

Selain juga dilakukan sejumlah Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) yakni Kepala Dinas Pendidikan Kotim, Muhammad Irfansyah dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kotim, Ramadhansyah serta pejabat lainnya.

Kegiatan itu dilaksanakan usai kegiatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 dan penandatanganan paktaintegritas tersebut langsung disaksikan Bupati Kotim Halikinnor serta Wakil Bupati Irawati yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kotim, Sabtu (1/6).

Adapun penandatanganan pakta integritas dan komitmen antikorupsi ini sebagai upaya optimalisasi kinerja. Sehingga dapat meningkatkan integritas dan komitmen bagi pimpinan/pejabat pada Pemerintah Kabupaten Kotim dalam upaya pencegahan korupsi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami