Home News Metropolis Mertua dan Menantu di Desa Bapanggang Adu Bacok, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Mertua dan Menantu di Desa Bapanggang Adu Bacok, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 28 Mei 2024
8241430325b46f664dc3ebd6fefef35c.jpg
Salah satu korban yang terlibat perkelahian tergelatak di tengah jalan akibat terkena senjata tajam,di Desa Bapanggang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Selasa (28/5)

KLIK.SAMPIT  - Perkelahian berdarah terjadi anatara seorang mertua dan menantu di Desa Bapanggang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (28/5). Satu korban mengalami luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Korban yang mengalami luka di bagian kaki dan tangan diduga akibat terkena senjata tajam dari salah seorang pelaku saat ini korban telah dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapat perawatan.

Warga yang melihat kejadian tersebut tidak dapat berbuat banyak untuk melerai keributan itu karena takut. Warga hanya dapat memberikan pertolongan pertama usai salah satu dari mereka pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sehingga salah satu dari pelaku yang terlibat perkelahian akhirnya tergeletak di tengah jalan.

Kepala Desa Bapanggang Raya Syahbana mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mengurus administrasi korban yang terluka akibat perkelahian tersebut di rumah sakit.

"Nanti saya kabari perkembangannya, sekarang masih mengurus administrasi korban di rumah sakit," kata Syahbana.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dan identitas dari seorang menantu dan mertua yang terlibat adu bacok dengan senjata tajam ini.

Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki dan mengumpulkan keterangan para saksi di lapangan guna mendapatkan motif perkelahian hingga berujung korban itu.

"Anggota sudah berada di lapangan, dan masih menunggu laporan," ucap Kapolsek Ketapang Kompol Suyono. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami