Home News Politik Makin Mantap dan Siap Mengundurkan Diri, Siyono Mendaftar ke PDIP sebagai Calon Wakil Bupati

Makin Mantap dan Siap Mengundurkan Diri, Siyono Mendaftar ke PDIP sebagai Calon Wakil Bupati

  Sugianto   | Selasa , 28 Mei 2024
5d8ba8f9c79696d6118655c8f870a695.jpg
Siyono saat mendaftarkan diri sebagai calon ke PDIP Kotim.

KLIK.SAMPIT- Siyono, yang kini menjabat sebagai Camat Parenggean makin mantap mencalonkan diri berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024. Keseriusan ini dibuktikannya dengan mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai calon wakil bupati Kotawaringin Timur. 

"Saya hari ini mendaftarkan diri ke PDIP, ini merupakan partai terakhir yang saya daftarkan dan ini membuat saya makin yakin maju Pilkada Kotim," ucap Siyono di sela mendaftarkan diri ke Kantor PDI Perjuangan Kotim, Selasa (28/5).

Dengan keseriusannya maju Pilkada 2024 ini, bahkan jika berhasil mendapat rekomendasi partai itu, ia berjanji akan mundur dari jabatan aparatur sipil negara (ASN). 

"Saya siap maju sebagai Wakil Bupati Kotim, Apabila rekom ini menunjuk ke saya. Saya siap mengundurkan diri," ungkapnya.

Ia mengatakan siap mewakili masyarakat di daerah itu, khususnya wilayah Utara Kotim. Pasalnya, menurutnya ia telah mengantongi sejumlah dukungan dari para tokoh masyarakat wilayah utara Kotim.

"Saya ingin ikut serta membangun daerah. Atas dukungan tokoh masyarakat wilayah utara Kotim. Saya memberanikan diri maju pada Pilkada ini," ujarnya.

Ia mengakui dalam pilkada ini, ia siap menjadi calon wakil bupati Kotim dan siap mendampingi calon bupati Kotim.

"Siapapun calon bupatinya nanti yang jelas kalau sudah dapat rekomendasi dari partai saya siap mendampingi," ungkapnya.

Ia juga mengatakan dalam keseriusannya maju pilkada ini, ia membeberkan akan menjalin komunikasi kepada partai lain. Menurutnya dalam membangun sebuah politik harus bergandengan dengan partai lainnya 

"Insya Allah hari Senin saya akan daftar lagi di PDIP sebagai calon wakil bupati Kotim, Mohon do'lanya masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur," tandas Siyono. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami