Home News Politik Mendaftar Calon Wakil Bupati Kotim, Siyono Siap Mundur dari ASN

Mendaftar Calon Wakil Bupati Kotim, Siyono Siap Mundur dari ASN

  Sugianto   | Minggu , 26 Mei 2024
ed013d2f803edb313e343b5f85d88ebb.jpg
Camat Parenggean Siyono saat mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Kotim.

KLIK.SAMPIT- Camat Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur Siyono, mencalonkan diri sebagai wakil calon bupati Kotim lewat Partai Nasdem dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 ini. Jika berhasil terpilih, ia berjanji akan mundur dari jabatan aparatur sipil negara (ASN). 

"Saya siap maju sebagai wakil bupati Kotim, Apabila rekomdasi ini menunjuk ke saya. Saya siap mengundurkan diri," ucap Siyono.

Ia mengatakan dalam Pilkada ini ia sangat serius ingin mewakili masyarakat di daerah itu, khusus wilayah utara Kotim. Pasalnya, menurutnya ia telah mengantongi sejumlah dukungan dari para tokoh masyarakat wilayah utara Kotim.

"Saya ingin ikut serta membangun daerah. Atas dukungan tokoh masyarakat wilayah Utara Kotim. Saya memberanikan diri maju pada Pilkada ini," ujarnya.

Ia mengakui siap menjadi calon wakil bupati Kotim dan siap mendampingi calon bupati Kotim.

"Siapapun calon bupatinya nanti yang jelas kalau sudah dapat rekomendasi dari partai saya siap mendampingi," ungkapnya.

Ia juga mengatakan dalam keseriusannya maju Pilkada ini. Ia juga membeberkan akan menjalin komunikasi kepada partai lain. Menurutnya dalam membangun sebuah politik harus bergandengan dengan partai lainnya 

"Insya Allah hari Senin saya akan daftar lagi di PDIP sebagai calon wakil bupati Kotim. Mohon doanya masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur," tandas Siyono. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami