Home News Politik Pajarudinoor Mendaftar Calon Bupati Mura, dalam Sehari Mendaftar ke Tujuh Parpol

Pajarudinoor Mendaftar Calon Bupati Mura, dalam Sehari Mendaftar ke Tujuh Parpol

  Redaksi   | Selasa , 21 Mei 2024
ebc687b29c50b828c89a42e4da6a074a.jpg
Pajarudinoor saat menyerahkan berkas pencalonan kepada DPC Partai Demokrat Murung Raya, Senib (20/5).

KLIK. PURUK CAHU - Pajarudinoor maju sebagai bakal calon bupati Murung Raya. Hingga kini Pajarudinoor telah mendaftar dan berkomunikasi dengan tujuh partai politik. Hebatnya, pendaftaran ke tujuh parpol ini dilakukannya hanya dalam sehari. 

Mantan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Mura ini mengatakan bahwa dirinya telah mengantongi izin dari Gubernur Kalteng, mengingat saat ini Pajarudinoor masih menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pajarudinnoor yang didampingi istri, pendukung, serta sayap organisasi NU, yakni Muslimat NU secara estafet berkunjung ke kantor partai yang berada di Kota Puruk Cahu, yakni Golkar, Gerindra, PKB, Demokrat, PKS, PPP dan PAN. 

"Intinya saya maju mendaftar menjadi bakal calon bupati tidak lain berkeinginan mensejahterahakan masyarakat Murung Raya, " kata Pajarudinnoor, Senin (20/5). 

Dalam setiap pertemuan pada proses pendaftaran masing-masing partai politik dirinya memaparkan misi dan visi yang akan dibawa olehnya apabila diberikan kepercayaan maju sebagai Calon Bupati Murung Raya periode 2024-2029.

Disinggung terkait dengan pendaftaran sendiri, dari tujuh Parpol tidak adanya rute pendaftaran dilakukan untuk PDI-P dan Partai Nasdem terlebih keduanya merupakan partai besar dengan098011 perolehan suara partai dan kursi yang cukup signifikan. 

"Dua partai politik tersebut yakni Partai Nasdem dan PDI-P, seperti kita ketahui bahwa kalau Nasdem sekarang penjaringan sudah tutup. Sementara, untuk PDI-P yang merupakan partai besar dengan jumlah kursi terbanyak di Kabupaten Murung Raya, kami rasa mereka sudah memiliki kader yang potensial untuk mereka ujung sendiri," tandasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami