Home News Politik Maju Mencalon Bupati Murung Raya, Doni Masif Menjalin Komunikasi dengan Parpol

Maju Mencalon Bupati Murung Raya, Doni Masif Menjalin Komunikasi dengan Parpol

  Redaksi   | Selasa , 21 Mei 2024
b2c308d9b1573f78ad3027a9eba36547.jpg
Doni saat mendaftar ke Partai Persatuan Pembangunan sebagai bakal calon bupati Murung Raya.

KLIK. PURUK CAHU - Tekad Doni untuk maju sebagai calon bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 Murung Raya begitu kuat. Ini diperlihatkannya dengan masifnya ia menjalin komunikasi dengan partai politik. 

Langkah politik dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan cukup gencar mempersiapkan mesin untuk melaju pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam sebulan terakhir ini hampir seluruh partai politik (Parpol) yang memiliki jumlah kursi di parlemen Kabupaten Murung Raya telah ia kunjungi sekaligus menyerahkan formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya.

"Partai Persatuan Pembangunan atau PPP merupakan partai politik terakhir bagi kami mendaftar sebagai calon bupati Murung Raya. Kami merasa PPP memiliki kesamaan pemahaman menghadapi Pilkada 2024 ini, tinggal nantinya peluang bagi kami untuk bisa mendapatkan rekomendasi," ucap Doni usai mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai bakal calon bupati di Sekretariat DPC PPP, Senin (20/5)

Dirinya juga menekankan bahwa keinginannya maju sebagai bakal calon Bupati Murung Raya membawa misi perubahan yang lebih baik lagi dalam memimpin Kabupaten Murung Raya dan mensejahterakan masyarakat.

"Kami ingin berbuat dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Mudah-mudahan masyarakatnya dapat menilai figur yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini menuju perubahan yang lebih baik," tambah Doni.

Sementara, Ketua DPC PPP Murung Raya, Sempurna Irawan saat ini terdapat dua nama yang telah melakukan pendaftaran pada penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya selain Doni terdapat nama lain yakni Pajarudinoor.

"Kita hari ini telah menerima dua formulir pendaftaran, salah satunya yakni Doni yang merupakan Ketua DPC PDI-P Murung Raya saat ini. Kami menyambut baik rencana dan keinginan yang disampaikan, mengingat figur Doni sendiri cukup potensial untuk maju pada Pilkada 2024 ini," ungkapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami