Home News Metropolis Wabup Kotim Merasa Prihatin dengan Korban Kecelakaan di Parenggean

Wabup Kotim Merasa Prihatin dengan Korban Kecelakaan di Parenggean

  Sugianto   | Senin , 20 Mei 2024
3e71fce486be766380b31bd234a452a6.jpg
Wabup Kotim Irawati saat menemui korban selamat kecelakaan yang terjadi di Parenggean, di RSUD dr Murjani Sampit.

KLIK.SAMPIT- Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa salah satu keluarga di Kecamatan Parenggean, Minggu (19/5).

"Saya turut prihatin atas musibah kecelakaan yang menimpa korban satu keluarga Yuri. Ayah, ibu dan adik dari Yuri meninggal dunia," ucap Irawati.

Hal itu disampaikannya saat menemui seorang anak yang bernama Yuri, korban selamat musibah kecelakaan tersebut di Rumah Sakit Unit Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, Senin (20/5).

Adapun kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor yang dikendarai Yuri sekeluarha dan trum CPO di daerah Desa Bajarau, Kecamatan Parenggean. Ayah, ibu, dan adik Yuri meninggal dunia, dan hanya tersisa Yuri aeorang diri. Sesaat setelah kejadian Yuri langsung dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani tersebut. 

"Yuri ini umurnya 6 tahun, saat ini keluarganya dari Medan menuju Palangka Raya. Yuri akan dirujuk ke Rumah Sakit dr Doris Sylvanus atau Pambelum untuk mendapatkan penanganan medis," terangnya.

Menurut Irawati, Yuri harus dirujuk ke Palangka Raya. Pasalnya ia mengalami trauma saat kecelakaan dan kehilangan anggota keluarganya. ia kehilangan orang tersayang. Saat ini hanya sendiri.

"Semoga Yuri diberikan kekuatan untuk menerima takdir ini. Kami selaku pemerintah daerah akan terus berusaha mengawal proses penyembuhan Yuri. Saya titip pesan kepada Yuri tetap semangat dan mudahan kelak akan tumbuh menjadi perempuan yang hebat," tandas Irawati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami