Home News Metropolis PPK di Kotim Diminta Bertugas dengan Profesional dalam Pilkada 2024

PPK di Kotim Diminta Bertugas dengan Profesional dalam Pilkada 2024

  Sugianto   | Kamis , 16 Mei 2024
41525c2cd6e2cbacc3e4f5b2c32806e4.jpg
Pelantikan PPK di Aquarius Boutique Hotel Sampit, Kamis (16/5).

KLIK.SAMPIT- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Kotawaringin Timur yang telah dilantik diminta agar profesional dalam bertugas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini. 

"PPK sebagai salah satu bagian dari penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin serta selalu taat dan patuh terhadap ketentuan perundang-undangan penyelenggaraan pemilu," ucap Asisten I Sekretariat Daerah Kotim Rihel, Kamis (16/5).

Pada kesempatan itu juga dia juga mengingatkan kepada PPK selalu menjaga integritas, profesionalitas dan netralitas saudara sebagai penyelenggara pemilu dan selalu mengedapankan asas keadilan dalam memberikan pelayanan kepada seluruh peserta pemilihan.

"Karena saudara-saudara merupakan salah bagian penentu sukses atau tidaknya rangkaian tahapan pemilihan kepala daerah," ujar Rihel.

Sementara Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim Muhammad Rifqi mengatakan tahapan perekrutan PPK ini sudah berjalan dengan baik. Baik tes tertulis hingga tes wawancara hingga pelantikan ini.

"Jadi sesuai ketentuan pemilu pelantikan PPK sudah kami laksanakan. Kami berharap PPK ini bisa bekerja dengan profesional," tandas Rifqi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami