Home Pemerintah Pemprov Kalteng Kajati Kalteng Resmikan Gedung Kantor Baru

Kajati Kalteng Resmikan Gedung Kantor Baru

  Redaksi   | Kamis , 16 Mei 2024
5941fde927cddd1d9015c8a002360aff.jpg
Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Undang Mugopal menyampaikan sambutan saar peresmian gedung baru Kantor Kejati Kalteng, Kamis (16/5).

KLIK. PALANGKA RAYA - Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Undang Mugopal meresmikan gedung baru kantor Kejati Kalteng yang beralamat dijalan Imam Bonjol Nomor 10 Kota Palangka Raya, Kamis (16/5).

Undang Mugopal menyampaikan bahwa pembangunan gedung kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah ini tidak terlepas dari bantuan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan menggunakan anggaran dari APBD.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah provinsi kalteng terkhusus untuk Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang telah membantu membangun gedung kantor kejati kalteng," ucap Udang.

Dirinya juga menyampaikan dengan diresmikannya gedung kantor Kejati Kalteng ini tentunya menjadi momentum untuk meningkatkan peran Kejaksaan dalam penegakan hukum yang berkeadilan

"Serta mampu membuat aparatur Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat” terangnya kajati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami