Home News Metropolis Hari Ke-2 Lebaran Warga Antusias Berwisata ke Pantai Ujung Pandaran

Hari Ke-2 Lebaran Warga Antusias Berwisata ke Pantai Ujung Pandaran

  Sugianto   | Kamis , 11 April 2024
d51a4dfa91484db8f25d9dea914ca98d.jpg
Suasana di salah satu titik tempat wisata Pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit.

KLIK.SAMPIT - Antusiasme warga di Kabupaten Kotawaringin Timur untuk berwisata ke pantai Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, sangat tinggi, saat hari ke-2 setelah lebaran Idulfitri 1445 Hijriah. 

Berdasarkan pantauan klikkalteng.id, dari pagi pukul 07.00 hingga 11.00 siang antusiasme pengunjung yang menggunakan kendaraan baik mobil dan motor sangat tinggi. Sehingga arus lalu lintas dari Kota Sampit menuju lokasi Pantai Ujung Pandaran pada hari kedua Lebaran terpantau padat.

"Tadi setelah selesai salat subuh kita sudah mulai siap-siap. Dan ini bersama teman-teman mau berangkat menuju Pantai Ujung Pandaran," kata salah seorang warga Akbar saat temui di jalan, Kamis (11/4).

Menurutnya, setiap tahun libur lebaran, mereka mengaku kerap kali mengunjungi wisata Pantai Ujung Pandaran dan sudah menjadi tradisi warga.

"Kita setiap tahun emang liburan ke Ujung Pandaran. Sepertinya sudah menjadi tradisi warga di sini. Bahkan saat hari raya pertama sudah ada yang berangkat," ujarnya.

Ia pun membeberkan kalau mereka berwisata di Ujung Pandaran ini menginap hingga beberapa hari ke depan.

"Kami rencana menginap, mungkin hingga beberapa hari ke depan. tempatnya itu enak dan pas kalau untuk menginap," ungkapnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami