Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Beberkan Rencana Perbaikan Jalan-Jalan Rusak di MB Ketapang

Bupati Beberkan Rencana Perbaikan Jalan-Jalan Rusak di MB Ketapang

  Sugianto   | Sabtu , 06 April 2024
f3dbb46bd4cf3b70dbc646c3867c20e3.jpg
Bupati saat Safari Ramadan di Masjid Nurul Iman, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Jumat (5/4).

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur berjanji tahun ini bakal melakukan perbaikan jalan di wilayah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Sejumlah nama jalan dibeberkannya yang akan menjadi sasaran perbaikan. 

"Jadi kita ada 85 kegiatan perbaikan di MB Ketapang ini," ucap Halikin.

Hal ini disampaikannya saat pihaknya melaksanakan Safari Ramadan di Kecamatan MB Ketapang, Jumat malam (5/4). 

Menurut Halikin perbaikan jalan tersebut bakal segera dilaksanakan. Di antaranya seperti Jalan HM Arsyad dengan anggaran Rp12 miliar, Jalan Kapten Mulyono Rp8 miliar, Jalan Metro TV Rp7 miliar, Jalan Sawit Raya Rp5 miliar dan beberapa jalan lainnya.

"Jalan HM Arsyad itu kan sebelah jalannya tinggi dan sebelahnya belum, makanya perlu diperbaiki, Kapten Mulyono juga rusak dan sejumlah jalan lainnya. Totalnya kurang lebih ada 85 kegiatan perbaikan," terangnya.

Halikin mengakui sebelumnya juga telah mengganggarkan perbaikan jalan di Kecamatan Baamang dan sejumlah jalan di kecamatan lainnya.

"Ini dalam rangka pemerataan pembangunan, karena banyak keluhan masyarakat terkait perbaikan jalan ini. Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam realisasi kepentingan masyarakat kita ini," tutup Halikinnor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami