Home Peristiwa Tabrakan dengan Truk Tronton Pengendara Sepeda Motor di Sampit Tewas Seketika

Tabrakan dengan Truk Tronton Pengendara Sepeda Motor di Sampit Tewas Seketika

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 03 April 2024
39f6680039c7c243cda2db335b3714d3.jpg
Lokasi kejadian tabrakan maut di Jalan Jenderal Sudirman Kilometer 11, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (3/4).

KLIK.SAMPIT - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Jendral Sudirman Kilometer 11, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotim, Rabu (3/4).

Pengendara sepeda motor tersebut dikabarkan adalah seorang pria yang mengendarai sepeda motor N-Max

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan kalau kejadian tersebut memang benar terjadi.

"Betul, anggota kami telah ke tempat kejadian untuk melakukan identifikasi," kata Canggih saat dikonfirmasi.

Menurut Arul salah seorang warga melintas di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat dan diduga menabrak bagian belakang truk.

"Kaget. Saya lihat ada keramaian di depan dan ternyata ada kecelakaan sepeda motor dan tronton. Saya lihat pas lewat korban sudah ditutup kain dan berada di bawah truk," katanya.

Belum diketahui kronologis penyebab kecelakaan yang menewas pria pengendara sepeda motor tersebut.

Dan menurut informasi yang didapat klikkalteng.id saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit dan pihak kepolisan telah berada di tempat kejadian perkara guna mengidentifikasi kejadian. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami