Home News Metropolis Rumah Anies di Sampit Dibobol Maling

Rumah Anies di Sampit Dibobol Maling

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 03 April 2024
e31e742f322fee9e5ea6c76ee745c4f8.jpg
Illustrasi. (Microsoft)

KLK.SAMPIT - Rumah milik Anies Marsanda, warga Perumahan Perumahan Chalin Indah, Jalan Samekto, Sampit, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur dibobol maling. 

Hal teraebut baru diketahui ketika ia datang mengecek rumahnya yang sudah lama tak ditempati tersebut. 

Sesamoai di rumah, Anies dikagetkan dengan kondisi rumah yang sudah dalam keadaan berantakan dan pintu rumah tersebut sudah dalam keadaan tidak terkunci karena dibobol. 

"Sebelumnya saya dapat infomasi bahwa tetangga rumah saya di sini juga dimasuki oleh pencuri. Lalu saya berniat untuk mengecek rumah saya dan benar saja rumah saya juga kena dibobol oleh pencuri," kata Anies saat dikonfirmasi, Rabu (3/4). 

Akibatnya, sejumlah barang berharga seperti uang tunai senilai 5 juta rupiah, jam tangan dan perhiasan milik perempuan tersebut raib dibawa kabur oleh pencuri. 

"Barang barang yang ada di etalase rumah saya juga habis dibawa kabur totalnya barang yang ada ditempat sekitar Rp 11 juta. Padahal di rumah saya itu ada kamera pengawas, tetapi kayanya CCTV-nya matikan oleh pelaku," jelas Anies. 

Karena mengalami peristiwa ini korban hingga saat ini mengalami trauma. Dan saat ini korban memilih tinggal bersama orang tuanya karena takut mengalami kejadian serupa.

Hingga saat ini korban belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun korban mengaku telah dihubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. 

"Belum ada lapor tapi kemarin ditelepon oleh Polsek Baamang dan minta saksi minta sama bukti, tetapi belum saya laporkan karena masih dalam keadaan syok," tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami