Home Peristiwa Tabrakan dengan Mobil Pengendara Sepeda Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Tabrakan dengan Mobil Pengendara Sepeda Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 03 April 2024
b1ea5addd36bb3c5b9d7a7531659864e.jpg
Petugas Satlantas Polres Kotawaringin Timur saat olah TKP di simpang empat Jalan Muchran Ali dan Jalan Desmon Ali, Sampit, Selasa malam (2/4).

KLIK.SAMPIT - Seorang pria bernama Andi (29) mengalami nasib nahas lantaran telah menabrak mobil di perempatan Jalan Muchran Ali-Jalan Desmon Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa malam Selasa (2/4). 

Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan bahwa telah terjadi kecelakaan lulintas dilokasi tersebut sekitar pukul 22.15.

"Benar, kami ada mendapatkan laporan terkait kecelakaan tersebut dan saat itu segera mendatangi lokasi kejadian," kata Canggih, Rabu (3/4).

Kemudian dirinya menjelaskan kalau kejadian tersebut bermula saat mobil yang di kendarai oleh N (36) melaju dari Jalan Muchran Ali dari arah bandara menuju kearah Selatan dengan membawa dua orang penumpang. 

Namun bersamaan Andi yang mengendarai sepeda motor di Jalan Desmon Ali dari arah Barat menuju Timur atau arah Sungai Mentaya Sampit melaju tanpa mengurangi kecepatan.

"Sesampainya di lokasi kejadian karena jarak sudah terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak terkejut dan tidak dapat menghindari lagi sehingga tabarakanpun terjadi," jelasnya.

Pengendara sepeda motor yang menabrak pintu samping kanan bagian mobil Avanza membuat kedua kendaraan mengalami kerusakan parah dan mengalami kerugian materil.

Andi yang mengalami luka parah dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami