Home Pemerintah Kotawaringin Timur Harati Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Sisa Masa Jabatan

Harati Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Sisa Masa Jabatan

  Sugianto   | Selasa , 02 April 2024
b2960fc9c2cce47f6003432fdb61bd62.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat Safari Ramadan di Kecamatan Antang Kalang belum lama ini.

KLIK.SAMPIT- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menargetkan, di sisa waktu kepemimpinan Bupati Kotim Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim Irawati ini untuk memperbaiki infrastruktur jalan. Ini dilakukan karena kondisi ruas jalan di daerah itu masih banyak yang memerlukan penanganan. 

"Saya targetkan, pada akhir masa jabatan saya di tahun 2024 nanti, ruas jalan yang rusak akan menjadi fokus kami," ucap Halikinnor. 

Hal ini disampaikannya saat Safari Ramadan di sejumlah kecamatan yang ada di daerah itu. Dalam tiap kunjungannya ia terus menekankan perbaikan infrastruktur jalan tiap Kecamatan. 

"Setiap kunjungan saya lebih menekankan untuk pembangunan infrastruktur jalan. Olehnya itu saya mengajak seluruh kepala dinas harus ikut safari untuk mendengar langsung keluhan masyarakat," ujarnya.

Halikin menilai perbaikan jalan selalu menjadi sorotan karena paling banyak mendapat usulan dari masyarakat. Apalagi jalan-jalan tersebut juga sering digunakan oleh masyarakat sehingga perlu dilakukan perbaikan segera.

"Adanya perbaikan jalan ini membuat aktivitas warga menjadi terbantu," imbuhnya.

Halikin berharap di sisa waktu jabatan Harati (Halikin dan Irawati) 2024 ini, berbagai persoalan daerah termasuk infrastruktur jalan bisa terselesaikan.

"Di sisa jabatan saya dan Ibu Irawati kami ingin bekerja dengan maksimal salah satunya fokus kami adalah infrastruktur jalan, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga kita," pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami