Home Pemerintah Kotawaringin Timur Harati Jilid 2, Halikinnor : Biarkan Waktu Menjawab, Irawati : Kami Masih Fokus Bekerja

Harati Jilid 2, Halikinnor : Biarkan Waktu Menjawab, Irawati : Kami Masih Fokus Bekerja

  Sugianto   | Senin , 25 Maret 2024
656762cfc7f5f57b8c5c9c174a69263c.jpg
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wabup Kotim Irawati saat diwawancara.

KLIK.SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor belum memastikan terkait keberlangsungan Harati (Halikinnor dan Irawati) sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kotim jilid 2 pada Pilkada 2024 mendatang. 

"Harati ya tetap Harati. Lanjut terus. Kita tidak tahu ke depannya seperti apa. Apakah saya maju lagi dengan Bu Irawati ataukah seperti apa," ucap Halikin saat ditanya soal Harati jilid 2, Senin (25/3).

Hal ini disampaikannya usai penyampaian pidato Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2023, dan penyampaian kerja 2025 di Ruang rapat paripurna DPRD Kotim.

"Kita tidak tahu ke depannya seperti apa. Siapa tahu saya dihadapkan sesuatu yang tidak terduga atau hal lainnya, wallahu a'lam," tambahnya.

Halikin berharap era kepemimpinan Harati ini bisa berjalan dan biarkan waktu yang menjawab apakah ada Harati jilid 2 atau seperti apa.

"Mudah-mudahan kita panjang umur, sehat badan. Saya kira kalau sudah sampai waktunya nanti pasti akan ada jawabannya. Sesuatu itu sudah ada yang mengatur. Kita mengalir saja yang penting sekarang kita tetap Harati," imbuhnya.

Sementara Irawati memastikan pihaknya akan fokus menjalankan amanah dari masyarakat hingga jabatan periode Harati ini berakhir.

"Yang jelas saat ini kita masih Harati, kami mohon doanya masyarakat Kotim. Mudah-mudahan selalu dipermudah," kata Irawati Singkat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami