Home Pemerintah Kotawaringin Timur HPN Ke-78, Bupati Apresiasi Sinergi Wartawan dengan Pemerintah

HPN Ke-78, Bupati Apresiasi Sinergi Wartawan dengan Pemerintah

  Sugianto   | Senin , 04 Maret 2024
49ba8f47295bed5de5041af5c17c9b9b.jpg
Bupati Kotim Halikinnor berfoto bersama saat menga hadiri peringatan Hari Pers Nasional ke-78 di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia Kotim, Senin (4/3).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengapresiasi sinergi antara wartawan dan pemerintah kabupaten yang terjalin selama ini. 

"Saya sangat mengapresiasi atas kerja sama yang selama ini sangat baik antar wartawan dan pemerintah daerah," ucap Halikin.

Hal itu diisampaikan Halikin saat mengahadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78, bertempat di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia Kotim, Senin (4/3).

Halikinnor mengaku, selama ini pihaknya selalu bersinergi dengan para wartawan dan pihaknya merasa terbantu dengan adanya informasi dari wartawan ini baik itu berita kritikan, saran dan informasi pembangunan Kotim.

"Kita sangat terbantu sekali dengan adanya wartawan. Karena kalau tidak ada media yang membantu menyampaikan ini kepada masyarakat mungkin sebagian besar tidak tersampaikan dengan baik," ujarnya.

Halikin menyebut kalau ada suatu sudut pandang yang berbeda dalam suatu pemberitaan itu hal wajar

"Ibarat sebuah warna pelangi. Karena kalau pelangi itu semakin banyak warna maka akan semakin indah dan yang terpenting adalah tujuannya sama membangun Kabupaten Kotim yang kita cintai ini," ungkapnya.

Selain itu, Halikin juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke 78, kegiatan yang digelar PWI Kotim.

"Saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-78, terima kasih PWI Kotim telah menggelar acara ini. Walaupun sederhana namun penuh dengan keakraban, khidmat dan penuh kebersamaan," tutup Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami