Home Peristiwa Tabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Kabur Tinggalkan Teman yang Jatuh, Brakkkk..Tabrakan Lagi

Tabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Kabur Tinggalkan Teman yang Jatuh, Brakkkk..Tabrakan Lagi

  Sugianto   | Kamis , 29 Februari 2024
f812f594d9f680069ecf14f31f73820e.jpg
Petugas kepolisian saat olah TKP di lokasi kecelakaan, Jalan Tjilik Riwut, Perempatan lampu merah Tidar, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu malam (28/2).

KLIK.SAMPIT - Seorang pemuda terluka parah usai mengalami kecelakaan di Jalan Tjlik Riwut, Sampit, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringain Timur, Rabu malam (28/2) sekitar pukul 10.40. 

Data dihimpun Klikkalteng.id pemuda yang belum diketahui identitasnya ini melaju dengan berboncengan bersama temannya dengan sepeda motor dari Terowongan Nur Mentaya menuju Bundaran Polres Sampit.

Kemudian sesampainya di Jalan Tjilik Riwut tepatnya di depan Pesantren Al-Marhamah Sampit keduanya menabrak sebuah mobil Avanza.

Saat itu teman yang dibonceng korban terjatuh dan pemuda tersebut kabur meninggalkan temannya.

Sesampainya di perempatan lampu merah Tidar dirinya menabrak pengendara sepeda motor yang kala itu sedang berhenti karena lampu merah. 

"Dia kabur lalu di perempatan di Jalan Tidar, dia menabrak pengendara motor lagi dan dia jatuh terluka parah di bagian wajahnya," kata Wahid warga sekitar, Kamis (1/3)

Tidak lama berselang, warga berdatangan untuk melihat kondisi korban yang sudah terkapar di badan jalan. Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Murjani Sampit menggunakan ambulans. 

"Bapak bapak yang ditabrak oleh dia kendaraannya rusak di bagian depan. Dan mengalami luka juga," ucap warga tersebut. 

Hingga sekarang belum diketahui identitas korban, namun dari saku korban warga menyerah identitas kendaraan dan satu fotokopi KTP atas nama Mahalison (70) warga asal Jalan Kaca Piring Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit yang diduga adalah orang tua korban. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami