Home News Metropolis Pengutil Cantik Beraksi di Indomaret, Kepergok Simpan Barang dalam Celana

Pengutil Cantik Beraksi di Indomaret, Kepergok Simpan Barang dalam Celana

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 28 Februari 2024
5baa6c9d9ac22b4a016b290e6ce0c97a.jpg
Tangkapan rekaman kamera pengawas dua orang wanita melancarkan aksi pencurian di Indomaret, Jalan Pangeran Antasari Sampit.

KLIK.SAMPIT - Dua orang wanita di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, kedapatan mencuri di Indomaret di Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Selasa (27/2).

Kedua wanita tersebut terekam kamera pengawas di ritel modern tersebut sedang melancarkan aksinya.

Saat di pergoki seorang wanita-wanita berparas cantik beramput hitam panjang dan berkulit putih itu menyimpan sejumlah barang ke dalam pakaian hingga celananya dengan seorang diri.

Menurut Aldi saat itu istrinya yang bekerja sebagai karuawan di retail itu mendapat jadwal piketsekitar pukul 12.00. Lalu ia mendapati gerak-gerik mencurigakan terhadap wanita yang belum diketahui identitasnya itu.

"Saat itu posisinya kebetulan sendiri dan melihat wanita mencurigakan. Setelah ditanyai dan diperiksa ternyat benar ada barang di dalam pakaiannya," kata Aldi saat dikonfirmasi.

Di dalam pakaian tersangka terdapat sejumlah barang berupa susu kental manis kemasan, sabun hingga bumbu dapur.

"Saat ditanya istri saya, dia mengaku cuma pernah beraksi sekali di situ. Tersangka juga mengaku pernah beraksi didi tempat lainnya," beber Aldi.

Karena saat itu menurutnya istrinya sedang sendiri dan hamil, tidak dapat berbuat banyak. Sehingga tersangka dilepaskan dan barang yang diambil bisa kembali tanpa rusak sedikit pun.

"Pelunya dilepas saja karena istri saya sendiri dan yang penting barangnya kembali, karena posisi saat itu dia sendiri," tutupnya.

Sementara itu video dan foto wanita cantik yang dipergoki mengutil itu viral di media sosial dan mengundang keprihatinan warga. Warga resah aksi semacam itu kerap terjadi di toko-toko. Diharapkan para tersangka segera bertobat dan menghentikan aksinya dengan mencari pekrtjaan lain dari pada harus beralhir di balik jetuji besi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami