Home News Metropolis Pasangan Prabowo-Gibran Menang Merata Hampir Semua TPS di Kotim

Pasangan Prabowo-Gibran Menang Merata Hampir Semua TPS di Kotim

  Redaksi   | Rabu , 14 Februari 2024
35a707b3b15640d8b92dd6d2bf58046e.jpg
Warga melihat visi dan misi setiap capres dan wapres Pemilu 2024, di salah satu TPS di Kotim, Rabu (14/2).

KLIK. SAMPIT - Meski penghitungan perolehan suara belum usai namun hasil Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, sudah kelihatan.

Pasangan Prabowo - Gibran tampak unggul dan mendominasi Tempat Pemungutan Suara di Bumi Habaring Hurung.

Seperti di antaranya salah satu TPS di Desa Pelantaran, Cempaga Hulu, Prabowo-Gibran menang telak dengan perolehan 181 suara, Ganjar-Mahfud memperileh 26 suara, dan Anis-Muhaimin hanya memperoleh 20 suara.

Klikkalteng.id juga mengambil sampel di dalam kota yakni salah satu TPS di Kecamatan Baamang, Prabowo-Gibran memperoleh 105 suara, Anis-Muhaimin memperoleh 26 suara, dan Ganjar-Mahfud memperoleh 10 suara.

Kemudian kecamatan dalam kota lainjya, yakni Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Prabowo-Gibran memperoleh 185 suara, Anis-Muhaimin memperoleh 44 suara, dan Ganjar-Mahfud memperoleh 9 suara.

Kendati demikian hasil penghitungan di atas masih belum akhir, klikkalteng.id hanya mengambil sampel dari hasil sejumlah TPS. Hingga berita ini ditulis penghitungan suara maaih berlangsung di tingat TPS, dan sejauh ini masih berjalan lancar dan aman. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami