Home Pemerintah Kotawaringin Timur Logistik Pemilu 2024 Kotim Mulai Didistribusikan

Logistik Pemilu 2024 Kotim Mulai Didistribusikan

  Sugianto   | Sabtu , 10 Februari 2024
208ae1d5fceed0ef9bafd8b48b8f4d8d.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat melepas pendistribusian logistik Pemilu 2024 di areal Stadion 29 Nopember Sampit, Sabtu (10/2).

KLIK.SAMPIT- Logistik Pendidikan lihan Umum 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur mulai didistribusikan atau disalurkan.

Penyaluran perdana logistik ini dilepas oleh Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor di  Stadion 29 Nopember Sampit, Sabtu (10/2). 

"Semoga logistik ini dapat sampai dengan selamat sampai tujuan," ucap Halikin.

Halikin menyebut, Pemilu merupakan tonggak penting dalam perjalanan demokrasi. Sebab suara rakyat sebagai bagian dari demokrasi yang sehat. Pemilu juga merupakan salah satu pilar utama dalam memastikan kedaulatan rakyat dan meneguhkan prinsip keadilan serta keterbukaan.

"Hari ini kita melaksanakan tugas yaitu bahwa memastikan seluruh proses Pemilu berjalan lancar, adil dan transparan," ujarnya.

Menurut Halikin, tanpa logistik yang memadai suatu pemilu tidak akan bisa berlangsung dengan baik. Maka dari itu pihaknya bersama penyelenggara mulai mendistribusikan logistik tersebut ke seluruh wilayah di Kotim.

"Logistik yang akan kita lepas dan berangkat hari ini merupakan tulang punggung dari keseluruhan proses ini," ungkapnya.

Halikin mengapresiasi seluruh panitia penyelenggara telah bekerja keras dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga integritas demokrasi ini. Baik KPU Kabupaten, Bawaslu dan seluruh aparat keamanan yang bertugas mengamankan pendistribusian ini.

"Kepada seluruh petugas dan relawan yang akan mengawal proses demokrasi saya menyampaikan terima kasih atas kesediaan dan komitmen anda," imbuhnya.

Halikin juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemilu ini.

"Mari kita jaga suasana yang kondusif selama proses pemilu berlangsung. Mari kita tunjukan bahwa Kabupaten Kotawaringin Timur adalah contoh yang baik dalam melaksanakan demokrasi yang sehat dan berintegritas," pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami