Home News Metropolis Sampit Heboh! Beredar Video Syur 15 Detik

Sampit Heboh! Beredar Video Syur 15 Detik

  Muhamad Oktavianto   | Kamis , 01 Februari 2024
359af56fa045ca725dae9eaca6d42f7e.jpg
Ilustrasi.net

KLIK.SAMPIT - Warga Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video seorang wanita bugil berdurasi 15 detik.

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga adalah warga Sampit yang mengabadikan kemolekan tubuhnya lewat telepon pintar dan tersebar luas di jagat maya. 

"Informasinya, video itu dibuat oleh pacarnya dengan dibikin foto jedag jedug, perempuannya orang Sampit Kecamatan Baamang," ungkap Upi, warga Sampit, Kamis (1/2). 

Dirinya juga menduga bahwa foto tersebut sengaja dikirim kepada wanita di video tersebut dan disebarluaskan oleh pria yang diduga kekasihnya ke media sosial. 

Video dengan format foto bermusik itu menampilkan pose wanita dengan tangan menutupi bagian dadanya. 

"Ini sebenarnya aib. Semestinya tidak disebar, yang malu tidak hanya korban. Tapi juga keluarga, kerabat, bahkan mungkin sekolah atau tempat kerjanya," kata Upi. 

Hingga kini belum diketahui siapa yang orang pertama yang menyebarkan video itu ke media sosial. Pun demikian dengan identitas korban. Namun warga tampak semakin penasaran dengan penampakan video yang dimaksud. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami