Home Pemerintah Kotawaringin Timur Berupaya Responsif untuk Masyarakat Telaga Antang

Berupaya Responsif untuk Masyarakat Telaga Antang

  Sugianto   | Jumat , 19 Januari 2024
2984b69e9b8e5a526e497dbcc3d05572.jpg
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati berserta jajaran saat kunjungan kerja di Kecamatan Telaga Antang.

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Telaga Antang, Kamis (18/1).

Hal ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk terus selalu dekat dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat di wilayah itu

"Kunjungan kerja kami ini adalah momentum yang tepat untuk mengevaluasi, meresapi dan berdialog secara langsung dengan masyarakat kita yang ada di Kecamatan Telaga Antang," ucap Halikin, Kamis (18/1).

Adapun pada acara tersebut Halikin didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekretaris Daerah Kotim Fajrurrahman dan sejumlah pejabat perangkat daerah lainnya.

Pada kesempatan itu, Halikinnor juga menyerahkan secara simbolis bantuan bibit lengkeng sebanyak 1.000 batang kepada kelompok tani Jaya Makmur Desa Buana Mustika dan menyerahkan alat semprot sebanyak 12 unit untuk 6 kelompok tani.

"Dengan adanya bantuan ini kami berharap hasil panen petani dapat meningkat," ujarnya.

Selain itu Halikin juga menyerahkan bantuan sembako sebanyak 40 paket, 1 kursi roda untuk disabilitas dan pada tahun 2024 pihaknya akan melaksanakan pembangunan Jalan Desa Beringin Agung menuju masjid Kecamatan Telaga Antang dengan pagu anggaran Rp198 juta. 

Sementara, pada tahun 2023, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan untuk rumah ibadah sebesar Rp180 juta dan pada tahun 2024 kurang lebih sebesar Rp325 juta. 

"Mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga kita yang betul- betul memerlukan dan program ini bisa mempermudah warga kita dalam beribadah," ungkapnya.

Halikin tampak bahagia dan sangat bersyukur bisa berada di tengah-tengah warga Kecamatan Telaga Antang.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dan kerjasama Forkopimcam serta seluruh masyarakat. Mari kita jalin hubungan yang semakin erat, bersinergi dan berkolaborasi demi terwujudnya Kotawaringin Timur lebih baik dan lebih sejahtera," demikian Halikin (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami