Home Pemerintah Kotawaringin Timur Berharap Organda Kotim Terus Berkiprah dan Menjadi Mitra Pemerintah

Berharap Organda Kotim Terus Berkiprah dan Menjadi Mitra Pemerintah

  Sugianto   | Selasa , 16 Januari 2024
30082ac1ea16248a18300165df2518f3.jpg
Wabup Kotim Irawati saat menghadiri pelantikan pengurus DPC Organda Kotim periode 2023-2028, di Gedung Serbaguna Sampit, Senin sore (15/1).

KLIK.SAMPIT- Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati mengharapkan Dewan pengurus Cabang Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kotim agar dapat terus berkiprah dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun demi kemajuan daerah.

"Semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru ini, diharapkan memiliki komitmen tinggi dalam berkontribusi nyata ikut membangun daerah," ujar Irawati. 

Hal ini disampaikannta saat pelantikan pengurus DPC Organda Kotim periode 2023-2028, di Gedung Serbaguna Sampit, Senin sore (15/1). 

Irawati menyebut Organda merupakan gabungan organisasi angkutan yang bertujuan membina dan mengembangkan organisasi menuju terwujudnya dunia usaha jalan yang efektif, efisien dan inovatif di daerah.

"Semoga organisasi ini bisa membina dan mengembangkan kemampuan serta profesionalisme pada anggota," ujarnya.

Menurut Irawati, perkembangan daerah dari tahun ketahun begitu pesat ditandai dengan masuknya investasi di daerah. Untuk itu organisasi ini dituntut untuk berbuat lebih baik dalam menyikapi tantangan.

"Semoga kepengurusan yang baru dilantik ini

ke depan dapat bekerja sama dengan baik,

kompak dan memiliki loyalitas dalam

pembangunan daerah yang dibutuhkan," imbuhnya.

Selain itu Irawati menambahkan, agar Organda Kotim dapat semakin memperkuat dan dapat menggali sejumlah pokok ked epannya yakni optimalisasi pengawasan BBM bersubsidi agar dapat tepat sasaran. Organda bersama stakeholder dapat menginisiasi penetapan tarif standar upah angkutan dan Organda dapat ikut mengemdalikan inflasi di daerah.

"Beberapa hal pokok di atas akan menambah nilai Organisasi ini. Sehingga benar-benar mampu menjadi pelopor pengusaha angkutan dan menjadi mita pemerintah," demikian Irawati. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami