Home News Metropolis Malam Pergantian Tahun di Sampit, Pagi hingga Malam Hari Berpotensi Hujan

Malam Pergantian Tahun di Sampit, Pagi hingga Malam Hari Berpotensi Hujan

  Redaksi   | Sabtu , 30 Desember 2023
51708fbed6c17def79ac04ba37bf4d57.jpg
Ilustrasi prakiraan cuaca BMKG di sejumlah tempat wisata di Kotim dan sekitarnya saat pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024.

KLIK.SAMPIT - Malam pergantian tahun di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, dan sekitarnya berpotensi terjadi hujan.

Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Meteorologi H Asan Sampit Musuhanaya mengatakan prakiraan cuaca tersebut berlaku sejak Minggu (31/12) pukul 07.00 hingga Senin (1/1) pukul 07.00.

BMKG juga merilis prakiraan cuaca di tempat wisata saat momentum pergantian tahun tersebut. Sebab banyak warga yang biasanya memanfaatkan waktu itu untuk berwisata. 

"Kalau kawasan wisata Komplek Ikon Jelawat dan suaur Sungai Mentaya, pada pagi, siang, hingga malam hari berpotensi terjadi hujan ringan. Sementara dini hari berawan," jelasnya, Sabtu (30/12).

Sementara kawasan wisata Pantai ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, pagi hingga siang berpotensi hujan ringan. Sedangkan malam hingga dini hari berawan. 

Musuhanaya mengimbau masyarakat untuk terus waspada saat berada di luar rumah, terlebih yang berada di kawasan wisata terhadap potensi cuaca ekstrem yang sewaktu-waktu bisa terjadi. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami