Home Pemerintah Kotawaringin Timur Ini Dia Tiga Nama Hasil Lelang Jabatan Kadis di Kotim

Ini Dia Tiga Nama Hasil Lelang Jabatan Kadis di Kotim

  Sugianto   | Jumat , 22 Desember 2023
daf8036341483f2428f16836cd710e6f.jpg
Pelaksana Tugas Kepala BKPSDM Kotim, Kamaruddin Makkalepu.

KLIK.SAMPIT- Pelaksanana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kotawaringin Timur Kamaruddin Makkalepu membeberkan tiga kepala dinas yang telah selesai mengikuti seleksi. Adapun ketiga nama untuk mengisi jabatan kepala dinas di daerah itu sebagai berikut.

"Tahapan seleksi sudah selesai dan ada tiga nama yang sudah masuk tiga besar dan sudah diumumkan di website BKPSDM Kotim," katanya, Jumat (22/12).

Adapun tiga nama pejabat yang lulus seleksi calon Kepala Dinas Pendidikan Kotim yakni Gusti Mukafi yang sebelumnya menjabat Camat Cempaga Hulu. Selanjutnya Muhammad Indra yang Camat Mentaya Hulu, dan Muhammad Irfansyah yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan. 

Selanjutnya tiga nama calon Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, Bina Konstruksi, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DSDABMBKPRKP) yaitu Mentana Dhinar Tristama sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPRPRKP), dan Moh Wijaya Putra (Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPRPRKP), dan Yephi Hartady Periyanto (sebagian Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah).

Tiga nama calon Kepala BKPSDM diantaranya Kamaruddin Makkalepu sebelumnya Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Muji Prayogi sebelumnya Sekretaris Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipiil, dan Yolanda Lonita Fenisha sebelumnya Kepala Bagian Kerja Sama Sekretariat Daerah.

"Ketiga nama-nama tersebut di masing-masing jabatan nantinya akan menjadi rekomendasi kepada Bupati Kotim Halikinnor," ungkapnya.

Adapun berita sebelumnya tahapan seleksi mulai dari kompetensi manajerial dan sosial kultural atau asesmen yang dilaksanakan pada 17-18 Desember 2023. Peserta menyampaikan makalah terkait tupoksi jabatan yang dilamar dan diterima paling lambat 19 Desember 2023, dan presentase makalah dan wawancara pada tanggal 20-21 Desember 2023. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami