Home Peristiwa Ketiban Apes, Maling di Baamang Babak Belur setelah Dipergoki Warga

Ketiban Apes, Maling di Baamang Babak Belur setelah Dipergoki Warga

  Muhamad Oktavianto   | Sabtu , 16 Desember 2023
7c2ea1546c63d78523ed20083ad0d861.jpg
Suasana di lokasi tempat kejadian perkara maling dipergoki warga,di Jalan Walter Condrat, Sampit, Rabu (13/12).

KLIK.SAMPIT - Hari apes tidak ada di kalender, begitulah istilah yang cocok bagi R, seorang pria yang tertangkap basah membobol barak dan mencuri di Jalan Walter Condrat, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu lalu (14/12) sekitar pukul 22.30.

Aksi tersebut dilakukannya di saat barak tersebut dalam keadaan kosong ditinggalkan penghuninya. 

Aditya Rahmadi (25) warga sekitar mengatakan kalau pelaku memasuki barak tersebut melalui pintu depan dengan cara merusak kunci gembok.

"Ia masuk ke barak itu lewat pintu depan dengan cara merusak gembok. Ia juga tampak seperti tahu kalau rumah itu tidak ada orangnya dan ada benda berharga di dalam sana," kata Aditya. 

Aksi pencurian yang dilakukan oleh pria tersebut gagal, karena diketahui warga.

Sembari menunggu pihak kepolisian datang ke tempat kejadian berapa kali pria tersebut mendapat pukulan dari warga. Warga tak dapat menahan emosi karena geram dengan perbuatan yang dilakukan oleh pria tersebut.

"Pastiya warga geram dengan perbuatannya," ujarnya. 

Selang beberapa saat polisu datang dan membawa R beserta barang bukti berupa tiga unit handphone dan dompet berisi uang ke Mapolsek Baamang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Pelaku beserta barang bukti sudah dibawa oleh pihak kepolisian dan saat ini sudah berada di kantor Polsek Baamang," tuturnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami