Home Peristiwa Pulang Kondangan, Pasutri di Sampit Terlibat Kecelakaan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Pulang Kondangan, Pasutri di Sampit Terlibat Kecelakaan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

  Muhamad Oktavianto   | Minggu , 10 Desember 2023
feea1433778298efbf7b31e541b0ca4a.jpg
Korban kecelakaan di Jalan Hasan Mansyur Sampit saat dievakuasi ke ambulans saat, Minggu (10/12).

KLIK.SAMPIT - Sepasang suami istri terlibat kecelakaan usai pulang dari kondangan resepsi perkawinan keluarganya di Jalan Hasan Mansyur, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (10/12).

Zata warga setempat mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor Supra X yang dikemudikan oleh seorang pria yang akrab disapa Amat bersama istrinya hendak pulang dari acara kondangan perkawinan. 

Dari arah Hotel Wella melaju sebuah sepeda motor yang dikemudikan oleh seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya. 

"Mang amat waktu itu dari bahu jalan naik ke badan jalan hendak pulang, dari arah perempatan Hotel Wella pria muda tersebut melaju dengan kencang hingga menabrak Amang Amat dan istrinya," ucapnya.

Akibatnya, istri Amat yang belum diketahui identitasnya terpental hingga ke dalam parit yang ada di depann rumah warga.

"Sepertinya kaki Amang Amat patah, untuk sang istri yang masuk kedalam parit pingsan perkiraan kakinya juga patah. Sementara untuk pemuda itu kanannya mengalami luka sobek," ujarnya. 

Saat ini ketiga orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan kalau anggotanya telah ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. 

"Benar, anggota sudah berada di lapangan guna melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut," jelasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami