Home News Metropolis Mahasiswi di Sampit Mesum di Tempat Umum eh Ternyata Ada CCTV, Gempar deh!

Mahasiswi di Sampit Mesum di Tempat Umum eh Ternyata Ada CCTV, Gempar deh!

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 04 Desember 2023
6d1011c30f94afd7904d1323abeed1c2.jpg
Ilustrasi.net

KLIK.SAMPIT - Seorang mahasiswi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, diduga melakukan perbuatan mesum bersama kekasihnya di salah satu fasilitas umum di kota itu. 

Namun tampaknya sejoli yang dirundung nafsu berahi ini tak sadar aksi mereka ini direkam kamera pengawas atau CCTV. Kemudian direkam ulang kamera ponsel dan menyebar ke dunia maya. Alhasil kejadian ini pun gempar dan mencoreng dunia pendidikan tinggi di daerah itu. 

Dalam video dengan durasi 25 detik yang beredar luas di media sosial tampak perempuan tersebut masih menggunakan seragam salah satu kampus. 

Menurut salah sorang warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, ia mendapatkan video mesum tersebut dari grup Whatsapp miliknya.

"Saya sempat melihat videonya itu, saya juga dapat dari teman saya yang mengirim di grup Whatsapp," katanya, Minggu, (3/12)

Dalam video terlihat kedua pasangan terekam kamera pengawas yang ada di salah satu gedung yang ada di Sampit keduanya tampak melakukan aksi mesum di teras depan gedung tersebut.

"Saya kurang tahu itu siapa yang ada di dalam video itu, dalam gerakannya sepertinya dia melakukan adegan mesum," ujarnya.

Diduga kedua pasangan laki-laki dan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut tidak mengetahui bahwa tempat tersebut terdapat kamera pengawas. Sehingga keduanya nekat melakukan aksi layak sensor itu. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami