Home News Metropolis Gara-Gara Tumpahan Minyak, Amang Odot Dilarikan ke Rumah Sakit

Gara-Gara Tumpahan Minyak, Amang Odot Dilarikan ke Rumah Sakit

  Redaksi   | Minggu , 03 Desember 2023
01818432be25454d1c633862dfa551cb.jpg
Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim saat mengidentifikasi penyebab kebakaran di Jalan Juanda, Sampit Minggu (3/12).

KLIK.SAMPIT - Sebuah rombong berjualan makanan hangus terbakar di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (3/12).

Akibatnya sang pemilik rombong harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar. 

Rombong atau gerobak tempat berjualan itu milik Rudiansyah atau akrab disapa warga sekitar Odot terbakar diduga disebabkan oleh tumpahan bahan bakar minyak ia pindah ke dalam jeriken.

"Dugaan sementara kebaran itu disebabkan kelalaian. Dimana pak Odot memindahkan minyak ke jeriken, kemudian tumpah," kata Heri Wahyudi Kasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan Kotim. 

Nyala api tersebut langsung menghanguskan satu buah bangunan berupa rombong milik pak Odot yang terbuat dari kayu.

Selain itu kebakaran tersebut juga berdampak ke bangunan di sekitarnya. Ada dua buah bangunan yang berada di dekat rombong juga terbakar. 

"Bangunan kosong atau gudang milik Toko Sumber Jaya dan kios sembako milik Saimin terkena dampaknya. Sebagian juga ikut terbakar," katanya.

Dalam insiden tersebut pak Odot harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar di bagian kaki dan tangannya.

Akibat insiden tersebut kerugian yang dialami berkisaran pulahan juta rupiah berupa kerugian bangunan dan harta benda yang hangus terbakar. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami