Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Minta Pejabat yang Baru Dilantik Bekerja Lebih Baik

Bupati Kotim Minta Pejabat yang Baru Dilantik Bekerja Lebih Baik

  Sugianto   | Sabtu , 02 Desember 2023
0b4e000d8084b23f40f97ccd6fc23f1c.jpg
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati dan Sekda Kotim Fajrurrahman diwawancarai usai melantik sejumlah pejabat daerah didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati di Gedung Serbaguna Sampit, Jumat (1/12).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor minta sejumlah pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan penuh dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat.

"Saya berharap para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik dan bekerja penuh dedikasi untuk melayani masyarakat," kata Halikin, Jumat (1/12).

Menurut Halikin, Jabatan adalah suatu amanah dan kepercayaan, dengan demikian jabatan apapun yang telah dipercayakan hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Halikin menyebut seluruh pejabat yang dilantik harus memiliki kemampuan dan meningkatkan kapasitas kompetensi agar kinerjanya akan meningkat.

"Saudara harus memiliki produktivitas, disiplin kerja yang disertai dengan tindakan dan harus memiliki kemampuan serta responsif pada setiap perkembangan dan pelayanan masyarakat," ujarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, maka untuk mencapai keberhasilan suatu kinerja dengan baik, maka saudara dituntut untuk dapat membangun mobilitas kerja yang tidak telepas dari visi dan misi pembangunan Kabupaten Kotim.

"Saya berharap saudara setelah dilantik jangan tidur, tapi harus bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami