Home Pemerintah Kotawaringin Timur Sekda Se-Kalteng Kumpul di Kotim

Sekda Se-Kalteng Kumpul di Kotim

  Sugianto   | Kamis , 30 November 2023
e8e0f868c4fabec5f0934a4949cbe284.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat membuka Rakorwil Forsesdasi Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (30/11).

KLIK.SAMPIT- Seluruh Sekretaris Daerah (Sekda) di Kalimantan Tengah berkumpul di Kabupaten Kotawaringin Timur. Mereka akan melaksanakan Rapat Kerja Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Tengah 

Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berharap forum ini menghasilkan berbagai kebijakan untuk pembangunan daerah.

"Karena posisi Sekda itu sangat strategis sebagai jabatan tertinggi di jajaran strukstural yang membantu kepala daerah dalam menjalankan, mengoordinasikan dan melaksanakan kebijakan- kebijakan visi misi kepala daerah," kata Halikin, saat membuka Rakorwil Forsesdasi provinsi Kalimantan Tengah di gelar di Kabupaten Kotim, Kamis (30/11)

Adapun kegiatan ini diikuti 13 kabupaten se-Kalteng dan 1 kota.

Halikin menyambut seluruh Sekda Se-Kalteng dengan harapan yang terbaik untuk pembangunan daerah. 

"Saya ucapkan selamat datang kepada Sekda Se-Kalteng, mudah- mudahan selama mereka berada di Kotim rapat ini dapat mengahasilkan yang terbaik berkaitan dengan kepentingan daerah," ujarnya.

Selain itu, Halikin mengajak semua Sekda se-Kalteng agar dapat bersama- sama merumuskan berbagai permasalahan yang ada di kalteng.

"Mari saling berbagi pemikiran, pengalaman daerahnya masing- masing agar mendapatkan suatu perumusan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di kalteng," pungkas Halikin. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami