Home Pemerintah Murung Raya Pekan Raya Murung Raya Emas Resmi Dibuka

Pekan Raya Murung Raya Emas Resmi Dibuka

  Redaksi   | Kamis , 27 Juli 2023
7f240d07ce10be94958d0cfdb86b8687.jpg
Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor saat membuka Pekan Raya Murung Raya, Rabu malam (26/7).

KLIK. PURUK CAHU - Pemerintah Kabupaten Murung menggelar Pekan Raya dalam menyambut datangnya Hari Ulang Tahun Kabupaten Murung Raya yang jatuh pada tanggal I Agustus 2023 ini. 

Kegiatan itu dibuka oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor terpusat di Alun – alun Jorih Jerah, Rabu malam (26/7). 

Acara tersebut dimeriahkan oleh artis Ridwan Lida dan Rani Lida. Mereka tampil untuk menghibur ratusan ribuan masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Rejikinoor mengajak seluruh masyarakat untuk bersama – sama merayakan HUT Murung Raya dengan gembira, menikmati hiburan dan bahkan mengambil bagian dalam acara – acara yang nantinya akan dihadirkan.

“Setelah opening ceremony hari ini, mulai besok berbagai rangkaian acara akan digelar hingga tanggal I Agustus kita akan melangsungkan upacara peringatan ke 21 Kabupaten Murung Raya. Dilanjutkan dengan syukuran dan pesta rakyat serta pada malam puncak berupa hiburan rakyat diisi oleh artis Republik dan Evi Masamba,” terang Rejikinoor.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, dan Anggota DPRD Mura Heriyus M Yoseph, kepala perangkat daerah dan unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.(KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami