Home News Metropolis Mobil Boks Angkut Batako Oleng hingga Terbalik ke Parit

Mobil Boks Angkut Batako Oleng hingga Terbalik ke Parit

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 21 November 2023
1844863d8349a47ee777f3dd8bd051b2.jpg
Evakuasi mobil boks yang nyungsep ke parit di Jalan HM Arsyad Sampit, menggunakan alat berat, Selasa (21/11).

KLIK.SAMPIT - Sebuah mobil boks yang mengangkut batako tiba-tiba oleng sampai akhirnya terbalik dan masuk ke parit, di Jalan HM Arsyad tepat di depan Rumah Pemotongan Hewan sekitar pukul 13:45, Selasa (21/11).

"Belum tahu kronologisnya seperti apa pastinya. Namun kata warga mobil boks ini tiba-tiba oleng dan terbalik hingga masuk ke dalam parit dengan mesin masih menyala," ungkap Delon. 

Menurutnya sang sopir adalah seorang pria yang belum diketahui identitasnya telah diantar ke tempat tinggalnya bersama warga sekitar. 

"Sopirnya sudah diantar warga tadi ke rumah, korban tidak apa-apa namun sempat terkunci dan berhasil dievakuasi," bebernya. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun proses evakuasi berlangsung hingga kurang lebih dua jam dan sempat membuat kemacetan arus lalu lintas. 

Mobil boks itu diketahui melaju dari arah Sampit menuju arah Samuda, proses evakuasi juga menggunakan alat berat ekskavator. 

Sekitar pukul 17:00 WIB proses evakuasi telah selesai dilakukan, terlihat kabin mobil boks ringsek berat akibat benturan. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami