Home News Metropolis Sebelum Andi Ditemukan Meninggal Dunia, Keluarga Sebut Ada Orang Lain Menemuinya

Sebelum Andi Ditemukan Meninggal Dunia, Keluarga Sebut Ada Orang Lain Menemuinya

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 13 November 2023
a3e70022a28293531aec15bfc398dff5.jpg
Lokasi temuan mayat Andi Abdul Haris (41) di Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (17/10).

KLIK.SAMPIT - Sebelum Andi Abdul Haris (41) ditemukan meninggal dunia, ternyata ada seseorang yang berhubungan dengannya.

Seorang pria sempat mengambilkan pakaian Andi di rumah kerabatnya di Jalan Usman Harun, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kamis (12/10).

"Terakhir terlihat hari Kamis (12/10) Andi keluar rumah, malam harinya ada orang yang datang mengambil pakaian dan tas miliknya. Pria itu mengaku sebagai teman Andi," ujar Titi, tante Andi, Senin (13/11).

Ia meyakini kalau sosok pria yang datang ke rumah itu adalah Andi. Sebab menurrut Titi, sosok pria yang datang itu seperti sudah hafal dengan kamar tempat andi tidur.

"Saat itu gelap. Tapi saya kira itu Andi, karena kebiasaan Andi mengetok jendela kamar saya kalau dia pulang atau datang pada malam hari," ungkapnya.

Hal tersebut ia ungkapkan berdasarkan ciri-ciri tubuh yang mirip dengan Andi walaupun saat itu Gulu tidak melihat langsung orang tersebut.

"Saya tidak melihat orangnya, tapi dari perawakan lnya mirip-mirip Andi," ujarnya.

Dalam selang beberapa hari, sosok Andi tiba-tiba ditemukan tak bernyawa di dalam parit oleh warga, di Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang. 

Kini kasus penemuan mayat Andi sudah berada pada titik terang dan sudah mengarah ke tersangka tindakan pembunuhan. Kendati demikian polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami