Home DPRD Murung Raya Penyampaian Pandangan Pemkab Murung Raya Ditunda hingga Dua Kali

Penyampaian Pandangan Pemkab Murung Raya Ditunda hingga Dua Kali

  Redaksi   | Kamis , 09 November 2023
72284c730a12a7a54af4b60dcc39327d.jpg
Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon didampingi Plt Sekretaris Daerah Murung Raya Serampang saat diwawancarai awak.

KLIK. PURUK CAHU - Rapat Paripurna ke-8 masa sidang III DPRD Murung raya dengan agenda penyampaian pemandangan umum fraksi atas dua rancangab peraturan daerah ditunda dua kali, Rabu (8/11).

Raoat yang aeharusnya dilaksanakan tanggal 8 November tahun 2023 pukul 09.00 ditunda hingga malam hari yakni pukul 19.30.

Hal ini terjadi lantaran pihak Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang diwakili oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Murung Raya tidak hadir. 

Rapat yang harusnya berlangsung pada malam hari tersebut ditunda kembali hingga dijadwalkan Rabu (13/11) nanti. 

“Jadi ini memang diluar kemampuan kami, kalau yang pertama (rapat) ditunda sampai malam ini dan malam ini rupanya kehadiran rekan - rekan anggota (DPRD) belum memenuhi kuorum walaupun rapat pada malam hari ini belum mengambil keputusan ,” ucap Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon. 

Likon mewakili DPRD Murung Raya menyampaikan permohonan maafnya atas rapat yang ditunda hingga dua kali pada hari itu. 

“Kami meminta maaf dalam hal ini untuk seluruh undangan yang hadir nanti ada undangan lebih lanjut untuk jawaban Pemerintahnya,” kata Likon. 

Ia juga menyatakan bahwa alasan penundaan rapat yang dijadwalkan pada pagi hari itu sama dengan rapat yang dijadwalkan pada malam hari. 

“Itu memang tertunda dalam hal yang sama,” ungkapnya. 

Plt. Sekretaris Daerah Murung Raya Serampang saat dimintai tanggapan oleh awak media terkait rapat yang ditunda sebanyak dua kali ia menyatakan Pemerintah Daerah mengikuti apa yang telah disampaikan Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon. 

“Pada prinsipnya pihak Pemerintah Daerah mengikuti apa saja yang telah disampaikan Wakil Ketua I DPRD Murung Raya Likon, karena memang kondisi dan keadaan kita tidak memungkinkan, artinya akan dijadwalkan ulang sesuai apa yang disampaikan Sekwan tadi kira - kira Senin yang akan datang,” ucap Serampang yang berdiri disamping Likon saat diwawancarai. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami