Home Peristiwa Spesialis Pembobol Rumah Kosong di Sampit Beraksi Mencuri Sepeda Motor

Spesialis Pembobol Rumah Kosong di Sampit Beraksi Mencuri Sepeda Motor

  Muhamad Oktavianto   | Rabu , 08 November 2023
2b1c7803c26607ac03339df02823e533.jpg
Barang bukti kejahatan pencurian kendaraan bermotor saat diamankan petugas di Mapolsek Baamang.

KLIK.SAMPIT - Kepolisian Sektor Baamang mengamankan seorang pria yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah setempat. Tersangka dengan tubuh kurus dan rambut agak panjang itu belakangan juga diketahui sebagai spesialis pembobol rumah kosong. 

Klikkalteng.id mendapatkan informasi dari seorang warga Kelurahan Baamang Tengah, ia mengatakan bahwa di kampungnya tadi malam ada penangkapan oleh polisi.

"Malam tadi ramai sekali, banyak polisi berpakaian preman. Mereka mengeledah sebuah rumah yang dijadikan bengkel. Katanya sih itu diduga pelaku pencurian motor dan tukang bobol rumah kosong," kata warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (8/11).

Ia melanjutkan, aparat kepolisian Polsek Baamang juga mengamankan sejumlah barang dari dalam bengkel milik terduga.

"Ada beberapa barang bengkel yang dibawa tadi malam, itu diangkut pakai mobil pikap warna putih," sebut warga Baamang Tengah itu.

Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano belum mau berkomenta lebih lanjut. Ia hanya menjawab bahwa kasus tersebut sedang dalam penyelidikan dan pengembangan.

"Nanti akan akan sampaikan, kami fokus penyelidikan dan pengembangan dulu," kata dia singkat. 

Sampai berita ini ditayangkan, berdasarkan informasi terduga pelaku diamankan dan ditembak di kaki lantaran berupaya melawan saat akan ditangkap petugas. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami