Home Peristiwa Pengendara Motor di Sampit Ditabrak hingga Masuk Parit

Pengendara Motor di Sampit Ditabrak hingga Masuk Parit

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 31 Oktober 2023
9e8feb5868a8fdb19bd9980c3fa2f549.jpg
Tangkapan layar rekaman kamera pengawas yang merekam tabrak lari di Jalan Haji Ahmad, Kecamatan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (31/10).

KLIK.SAMPIT - Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya menjadi korban tabrak lari di Jalan Haji Ahmad, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Selasa (31/10).

Pria itu diduga sengaja ditabrak oleh sebuah minibus van berwarna putih hingga masuk ke dalam parit. 

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.54 sore hari. Menyaksikan rekaman video berebar warga pun geram dengan aksi yang dilakukan oleh pengendara minubus tersebut.

"Kurang ajar yang nabrak itu. Pak polisi tolong tangkap pelakunya," ungkap Zainal, seorang warga.

Informasi dihimpun Klikkalteng.id bahwa dari kejadian itu satu orang mengalami luka ringan dan satu orang lagi mengalami luka parah.

"Menyerempet dua orang remaja. Satu orang mengalami luka ringan satu lagu luka parah," kata Soni, warga sekitar. 

Saat ini korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan sedang menyelidiki tabrakan yang diduga dengan sengaja itu.

"Korban sudah melapor, dan saat ini sedang di selidiki. Mohon bantuannya terkait informasi kecelakaan tersebut dan segera informasikan kepada kami Satlantas Polres Kotim,al agar cepat ditemukan pengendara minibus itu," ungkap anggota Satlantas Polres Kotim . (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami