Home News Metropolis Awas! Maling Nekat Masuk Rumah, Kepergok Warga Beralasan Menawarkan Tabung Gas

Awas! Maling Nekat Masuk Rumah, Kepergok Warga Beralasan Menawarkan Tabung Gas

  Redaksi   | Rabu , 25 Oktober 2023
2ce7376262ed63b66325d3ae6126b244.jpg
Tersangka maling yang nekat masuk rumah warga, dan kabur setelah diteriaki maling, di Jalan Bumi Asri Sampit, Rabu (25/10).

KLIK. SAMPIT - Masyarakat Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, meski meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir aksi pencuri kian merajalela.

Seperti yang terjadi di Perumahan Nabila Bumi Asri, Jalan Bumi Asri, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu siang (25/10). Seorang pria yang diduga maling masuk ke rumah salah satu warga.

"Pria itu tiba-tiba membuka pintu kamar, alasannya menawarkan gas. Padahal tidak ada membawa tabung gas," ungkap Nanang, salah seorang warga yang rumahnya dimasuki maling. 

Diungkapkan Nanang saat itu pria tak dikenal itu, tiba-tiba saja masuk rumah. Dan langsung menuju kamar yang saat itu ada istri dan anaknya. 

Sedangkan Nanang saat itu sedang bekerja merenovasi rumah, di bagian belakang. 

Melihat kejadian ini, istri Nanang pun terkejut dan berteriak. Sementara pria tersebut langsung kabur. 

Dari rekaman kamera pengawas di sekitar perumahan itu, pria itu kabur menggunakan sepeda motor bebek Honda Revo warna hitam. Serta menggunakan helm berwarna merah metalik. 

Belum sempat ada barang yang hilang dalam aksi penyatronan rumah itu. Namun kejadian ini membuat korban syok. Dan membuat warga yang lainnya resah. Apalagi pelaku ini sudah berani masuk rumah warga di siang bolong. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami