Home News Metropolis Pria Ditemukan Tewas di Baamang, Diduga Korban Pembunuhan

Pria Ditemukan Tewas di Baamang, Diduga Korban Pembunuhan

  Muhamad Oktavianto   | Selasa , 17 Oktober 2023
0415b1c918545d5c032857a62c40e4dd.jpg
Petugas mengevakuasi jasad pria yang ditemukan tewas di Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (17/10).

KLIK.SAMPIT - Pria yang ditemukan tewas di Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa siang (17/10) diduga merupakan korban pembunuhan.

Saat ditemukan warga sekitar, jasad korban ditutup karpet, dan diduga dibuang di parit. 

"Kami melihat mayat tersebut di parit dalam keadaan terlentang dengan ditutupi sebuah karpet warna merah dan sudah dalam keadaan membengkak," ucap Bahrudin, warga setempat, Selasa (17/10).

Ia bersama warga lainnya menduga menduga kalau pria yang belum diketahui identitas itu dibunuh dan sengaja sengaja dibuang di lokasi itu. 

"Kalau dari ciri-cirinya saat dievakuasi seperti sengaja dibuang setelah dibunuh, karena ditutupi," ungkapnya. 

Selain itu, dirinya mengatakan keadaan jalan di lokasi mayat ditemukan pada malam hari biasanya dalam keadaan sepi dan minim penerangan jalan.

"Kalau malam jalanan di sini biasanya sepi. Jalanan juga agak gelap kalau malam hari. Beda dengan sesudah jembatan sana, kalau di sana biasanya masih lebih ramai kalau malam hari," ujarnya.

Selain itu dirinya beserta warga lainya juga tidak mengenali wajah pria tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano mengakui telah ditemukan mayat di wilayah hukumnya.

"Benar, saat ini anggota kami sudah di lapangan untuk mengumpulkan data. Untuk jasad pria itu sudah dievakuasi ke RSUD Dr Murjani Sampit," bebernya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami