Home DPRD Murung Raya HUT Ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Mura Apresiasi Kinerja Polri

HUT Ke-77 Bhayangkara, Ketua DPRD Mura Apresiasi Kinerja Polri

  Redaksi   | Minggu , 02 Juli 2023
75912705c93624d293803d0a23bb600a.jpg
Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Doni.

KLIK. PURUK CAHU – Ketua DPRD Murung Raya Doni mengapresiasi kinerja Polri selama ini. Menurutnya polisi telah memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Doni berharap, Polri selalu terdepan terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Ini.

“Mewakili DPRD Mura saya ucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara. Usia ini adalah usia yang cukup matang, sehingga Polri bisa lebih meningkatkan kualitas sesuai tema Polri Presisi Untuk Negeri,” kata politisi PDIP tersebut, Sabtu (1/7).

Melalui momentum yang bertepatan dengan HUT ke-77 tahun Bhayangkara, agar Polri terus berkomitmen dalam mengayomi dalam menjaga kondusifitas terus meningkat, sehingga selalu dipercaya oleh masyarakat.

Selanjutnya, tema yang diusung bukan hanya sebatas tema belaka, namun juga agar masyarakat bisa merasakan tugas dan fungsi kepolisian yang ada di Kabupaten bermoto Tira Tangka Balang.

“Terlebih lagi kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi 2024. Oleh sebab itu, Polri tetap berada di posisi independensi sebagaimana menjadi pengaman, pengayom, dari seluruh peserta pemilu agar dapat berjalan secara kondusif tanpa ada pecah belah,” tutupnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami