Home News Metropolis Tumpukan Limbah Ban di Jalan Pramuka Sampit Terbakar

Tumpukan Limbah Ban di Jalan Pramuka Sampit Terbakar

  Sugianto   | Senin , 02 Oktober 2023
860e226b145cc1e2ef9f12ccfb405337.jpg
Petugas BPBD Kotim saat berupaya memadamkan api pada limbah ban yang terjadi di Jalan Pramuka, Kotim, Senin (2/10) sekitar pukul 12.00.

KLIK.SAMPIT- Tumpukan limbah ban mobil di Jalan Pramuka Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur terbakar, Senin (2/10) sekitar pukul 12.00.

"Yang terbakar limbah ban bekas," jelas, trisno, salah seornag warga.

Trisno menyebut, belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang terjadi. Menurutnya, api dengan cepat membakar tumoukan ban bekas yang tidak diketahui pemiliknya itu, hingga mengakibatkan asap hitam. 

"Penyebabnya kebakaran ban bekas ini belum diketahui, yang jelas saya saat melihat api sudah membesar dan petugas juga sudah mulai berupaya memadamkan api ini," ujarnya.

Trisno mengatakan kebakaran limbah ban bekas mengakibatkan kepulan asap hitan pekat. Belum ada laporan perihal korban luka atau jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut.

"Kebakaran ini dampaknya asap pekat ya, karena yang terbakar ban bekas, berbahan karet. Jadi selain mudah terbakar, dampak asapnya memang luar biasa pekat," bebernya.

Panntauan klikkalteng.id sejumlah petugas BPBD Kotim berupaya mengevakuasi dan memadamkan api pada insiden kebakaran tersebut.

"Sejauh ini juga belum ada laporan korban jiwa atau luka. Petugas sedang penanganan, api masih menyala," pungkas Trisno. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami