Home Pemerintah Kotawaringin Timur MTQ Tahun 2023 di Parenggean Bakal Digelar dengan Nuansa Kedaerahan

MTQ Tahun 2023 di Parenggean Bakal Digelar dengan Nuansa Kedaerahan

  Sugianto   | Kamis , 14 September 2023
8acecce8cdb587b5a542be7545a9f875.jpg
Bupati Kotim Halikinnor didampingin Sekda Kotim Fajrurrahman bersama Camat parenggean Siyono, saat diwawancarai terkait persiapan MTQ tahun 2023, Kamis (14/9).

KLIK.SAMPIT- Musabaqah Tilawatil Quran tahun 2023 Kabupaten Kotawaringin Timur bakal digelar dengan nuansa kedaerahan di Kecamatan Parenggean pada minggu atau pekan ke -3 bulan Oktober. 

Hal ini disampaikan Bupati Kotim Halikinnor saat kunjungan kerja di Kecamatan Parenggean sekaligus meninjau persiapan MTQ tahun 2023, Kamis (14/9).

"Kalau kita melihat arena MTQ ini sudah siap. Insya Allah tahun ini akan kita laksanakan di Kecamatan Parenggean pada minggu ke- 3 Oktober," ucap Halikinnor. 

Lanjutnya, MTQ tahun 2023 ini akan dikemas dan didesain oleh pihak panitia dengan nuansa ke daerahan.

"MTQ ini ada suatu inovasi dari camat Parenggean selaku panitia bahwa ada unsur- unsur kedaerahannya jadi menunjukan bahwa kita Kabupaten Kotim penuh dengan budaya-budaya," ujarnya.

Halikinnor mengatakan, dari keseluruhan persiapan MTQ ini sudah siap. Pasalnya telah terlihat upaya panitia dalam mempersiapkannya mulai dari arena atau lapangan, panggung kehormatan, panggung utama sudah hampir selesai. Hanya tinggal menambahkan sedikit dekorasi.

"Jadi Insya Allah di minggu ke-3 bulan Oktober baik itu arena, pangung permanen, maupun dekorasi kita sudah siap," pungkas Halikinnor. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami