Home Pemerintah Kotawaringin Timur Bupati Kotim Berharap Keberadaan Musala Bisa Dimanfaatkan untuk Musyawarah

Bupati Kotim Berharap Keberadaan Musala Bisa Dimanfaatkan untuk Musyawarah

  Sugianto   | Selasa , 12 September 2023
c11f07257c9d6b3e4d735b27d8120599.jpg
Bupati Kotim Halikinnor saat meresmikan Musala Al- Ikhlas di Jalan H Idrus Usman, Sampit, Selasa (12/9).

KLIK.SAMPIT- Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor berharap keberadaan musala selain tempat ibadah juga untuk bermusyawarah bagi warga sekitar. 

Hal itu disampaikan Halikinnor saat meresmikan Musala Al- Ikhlas di Jalan H Idrus Usman, Sampit, Selasa (12/9). 

"Saya ingat betul kemarin kita juga yang melakukan peletakan batu pertama dan Alhamdulillah hari kita bisa meresmikan musala ini," ucap Halikinnor. 

Adapun peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti musala tersebut. 

Halikinnor didampingi Sekretaris Daerah Kotim Fajrurrahman, bersama Camat Baamang Sufiansyah dan jajaran lainnya.

Halikin berharap musala ini dapat membantu masyarakat dalam beribadah dan juga bisa jadi tempat bermusyawarah dalam membicarakan hal -hal yang menjadi kepentingan masyarakat.

"Dengan keberadaan musala ini orang bisa beribadah, bisa silaturahmi dan juga bisa bermusyawarah membicarakan hal- hal yang menjadi kepentingan masyarakat," ujarnya.

Selain itu Halikinnor juga mengapresiasi perkumpulan sejumlah komunitas yang ikut membantu dalam pembangunan musala ini. Pasalnya mereka telah menunjukan eksistensi mereka dalam rangka membantu kemaslahatan umat, membantu masyarakat yang kurang mampu, termasuk juga membangun tempat ibadah tersebut.

"Luar biasa, saya sangat apresiasi, ini menunjukan kebersamaan, kolaborasi dan juga sinergitas dari komunitas dan dibantu masyarakat sekitar. Sehingga berdirinya musala ini, mudah- mudahan musala ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Mari kita jaga dan makmurkan musala ini," pungkasnya. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami