Home Peristiwa Truk Trailer Putuskan Kabel Listrik di Sekitar PPM

Truk Trailer Putuskan Kabel Listrik di Sekitar PPM

  Muhamad Oktavianto   | Senin , 11 September 2023
4c5609bcecc1756c149ce4e116d1c358.jpg
Petugas PLN saat memperbaiki kabel putus akibat tertabrak oleh truk trailer di Jalan Iskandar Sampit, Minggu (10/9).

KLIK.SAMPIT-Sebuah truk trailer AA 1906 BE, yang melintas di Jalan Iskandar memutuskan kabel listeik milik PLN yang berada di sekitar Pusat Perbelanjaan Mentaya Sampit, Minggu mapam (10/9).

Sopir truk trailer, Jo menyangkal bahwa kabel listrik terlalu rendah.

"Kabelnya terlalu rendah dan lagi ini juga musibah. Enggak ada yang tahu. Yang penting saya tanggung jawab saja," ucap pria yang mengaku sering disapa Mbah Jo itu, Minggu (10/9).

Dirinya menjelaskan awalnya mau mengantarkan truk milik pengusaha di Sampit dari Jalan Kopi Selatan ke gudang di Jalan Iskandar.

Namun pada saat tiba di lokasi tiba-tiba truk trailer yang dikendarai ole Jo mengenai kabel listrik PLN di Jalan Iskandar saat hendak belok ke kanan dari arah Jalan Pangeran Antasari ke Jalan Iskandar.

"Dari Jalan Kopi Selatan mau antar truk ke gudang di Jalan Iskandar. Saat belok kabel listrik putus, mungkin terkena truk yang saya bawa," ucapnya.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16.30, hingga berita ini ditrrbutkan petugas PLN masih memperbaiki kabel listrik yang putus tersebut.

Masyarakat sekitar pun merasa terganggu akibat kejadian ini dan berharap cepat segera diperbaiki.

"Merasa terganggu, akibatnya beberapa usaha terganggu dan lagi tempat kami jadi gelap. Kami berharap agar pihak PLN cepat memperbaiki," ungkap Eko, warga setempat. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami