Home News Metropolis Sambut Hornas Ke- 40, Pemkab Kotim Gelar Senam Bersama Seluruh ASN

Sambut Hornas Ke- 40, Pemkab Kotim Gelar Senam Bersama Seluruh ASN

  Sugianto   | Jumat , 08 September 2023
8691c22333efc1df0eb949ea17dfd53f.jpg
Kepala Dispora Wim RK Benung saar senam bersama di halaman kantor Bupati Kotim, Jumat (8/9)

KLIK.SAMPIT- Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur menggelar senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman kantor bupati Kotim.

"Saya mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional ke-40, semoga melalui Haornas ini masyarakat dan ASN khususnya bisa makin sadar akan pentingnya olahraga untuk menjaga kesehatan dan berinvestasi pada kesehatan," ucap Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kotim Wim Reinhard Kaluwa Benung, Jumat (8/9). 

Adapun Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh perangkat daerah Pemerintah Kabupaten Kotim.

"Tadi ada beberapa kepala dinas yang ikut senam bersama dan kami sangat apresiasiasi kepada seluruh perangkat daerah yang bisa hadir pada hari ini," katanya. 

Menurutnya, manfaat olahraga tidak hanya menyehatkan jasmani tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani berarti mendukung program Kementrian Olahraga untuk memasyarkatkan olahraga.

"Kita memberi kesempatan kepada seluruh ASN untuk bersama- sama olahraga," imbuhnya.

Wim juga menginformasikan, pihaknya juga memberikan kesempatan kepada ASN untuk berolahraga di lapangan tenis pada Jumat (8/9 dan fulsal pada Sabtu (9/9) secara gratis

"Jadi kami membuka peluang semua kesempatan kepada seluruh ASN yang ada di Kota Sampit untuk bersama -sama olahraga. Bagaimana kita ingin mengembangkan dan membudayakan olahraga, agar olahraga ini bisa memasyarakat," pungkas Wim. (KLIK-RED)

Baca Juga

Ikuti Kami